Minggu, 01 Mei 2016

Rekomendasi Anime yang Bikin Nangis


1. Angel Beats!
proxy?url=http%3A%2F%2Fip1.anime-picture

Name : Angel Beats!
Genre : Action, Comedy, Drama, Supernatural
Synopsis :
Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati , Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat berupa sekolah SMA . Apa yang akan kau lakukan  ? Nah, beberapa anak yang setelah mati berada di dunia ini akhirnya membentuk suatu organisasi untuk melawan dewa dan menjelaskan apa yang terjadi pada diri mereka sampai bisa ada di dunia setelah kematian. Bagaimana kisahnya heroik dari para siswa yang masuk ke dunia setelah kematian ini.



2. Anohana
proxy?url=http%3A%2F%2Fwww.dansetsu.pl%2

Name : Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai
Genre : Drama, Slice of Life
Synopsis :
Enam orang anak muda yang dulunya membuat satu kelompok, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Dan jika ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi. Namun, Menma telah meninggal sejak kecil dan hanya Jintan yang bisa melihatnya. Hari-hari berlalu, mampukah Jintan mengabulkan permohonan arwah Menma?



3. 5 Centimeters Per Second
5.Centimeters.Per.Second.full.633987.jpg

Name : 5 Centimeters per Second
Genre : Drama, Romance, Slice of Life
Release : 11 Feb 2007
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Menceritakan kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh menjadi lebih jauh dan terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka berpisah karena urusan keluarga mereka namun mereka selalu berkirim surat satu sama lain. Seiring waktu terus berjalan, kontak mereka satu sama lain perlahan-lahan mulai berhenti. Tahun demi tahun berlalu, mereka menjadi semakin jauh dan tidak pernah bertukar surat lagi.

Walaupun animenya cuma 3 chapter, tapi sangat menusuk hati :’v


“Jika kesempatan itu hanyalah sekali seumur hidup, jangan menyia-nyiakannya”


4. Clannad & Clannad ~ After Story ~
proxy?url=http%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FTGl

Name : Clannad After Story
Genre : Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life, Supernatural, Comedy
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang di benci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya  menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru.



Clannad-After-Story-BD-subtitle-indonesi

Name : Clannad After Story
Genre : Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life, Supernatural, Comedy
Release : Oct 2008
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis :
Kelanjutan kehidupan Tomoya. Beberapa bulan berlalu sejak ia menyatakan cintapada nagisa, sekarang memasuki semester kedua, ia terus bertemu dengan berbagai macam orang yang berbeda. Melalui hubungannya dengan Nagisa, dan berbagai pertemuannya itu, Tomoya mulai memahami arti dan pentingnya keluarga. Sayangnya, sepertinya Tomoya dan Nagisa mulai dihadapkan dengan banyak kesulitan dan tantangan di sepanjang hidupnya.


Best anime ever i seen :'v

e0f107fc3fbdec0b6fb5e13980821ea7.jpg

5. Shigatsu wa Kimi no Uso
67177.jpg
Name : Shigatsu wa Kimi no Uso ( Your Lie in April )
Genre : Drama, Music, Romance, School, Shounen
Release : 10 Oct, 2014
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Kodansha, Fuji TV, Aniplex of America
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Synopsis :
Pianis jenius Arima Kosei, mendominasi kompetisi dan semua musisi muda tahu namanya. Tapi setelah ibunya, yang juga merupakan instrukturnya, meninggal, ia memiliki gangguan mental saat tampil di resital yang mengakibatkan ia tidak mampu mendengar suara pianonya meskipun pendengarannya baik-baik saja. Bahkan setelah dua tahun, Kosei tidak pernah menyentuh piano dan memandang dunia secara monoton, tanpa bakat atau warna. Dia merasa senang menjalani hidupnya bersama teman baiknya yaitu Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis mengubah segalanya. Miyazono Kaori orangnya cantik, pemain biola bebas yang penuh semangat yang bermain dengan gaya yang mencerminkan kepribadiannya. Kaori membantu Kosei kembali menuju dunia musik dan menunjukkan bahwa ia harus bebas dan melakukan sesuatu yang berbeda tidak seperti gaya terstruktur dan kaku yang Kosei gunakan.


6.Hotarubi no Morie e
38229.jpg
Name : Hotarubi no Morie e (Into the forest fireflies / menuju hutan kunang - kunang)
Genre : Drama, Romance, Shoujo,Supernatural
Release : 17 Sep 2011
Producers : Aniplex, Brains Base
Rating : G - All Ages
Sinopsis :
Bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Takegawa Hotaru, yang tersesat di hutan saat ia masih kecil. Karena takut dan sendirian, ia pun mulai menangis, tiba-tiba, dibalik pohon, muncullah seseorang bertopeng putih, salah satu arwah yang tinggal di gunung tersebut,bernama Gin. Di mana jika tubuh Gin disentuh oleh manusia, maka ia akan menghilang (lenyap). Mereka berdua lalu sering bertemu, setiap hari di musim panas, karena hanya pada musim panaslah Hotaru bisa ke rumahpamannya, di mana di dekat rumah pamannya-lah gunung tersebut terletak.


7.Hotaru no Haka
42067.jpg
Name : Hotaru no Haka (Kubur sang Kunang - Kunang)
Genre : Drama, Historical
Release : 15 Apr 1998
Producers : Studio Ghibli, ADV Films , Central Park Media, Sentai Filmworks
Synopsis :
Akibat ledakan Perang Dunia Ke-2, dua anak yatim piatu berjuang demi hidup mereka di pinggiran kota di Jepang. Bagi Seita dan adiknya yang berumur empat tahun, hidup tanpa bantuan dan tanpa pandang bulu terasa lebih menyakitkan daripada serangan udara musuh negaranya.


Silahkan tambahkan di komentar bila ada yang perlu ditambahkan. Kami tidak menjamin anda menangis :v

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar