Senin, 06 Oktober 2014

Misteri G 30 S PKI

soekarno_soeharto_dan_g_30_s_pki_membentuk_121Setiap tahun, peristiwa G 30 S PKI selalu dikenang, G-30S/PKI, Warga Surabaya Wajib Kibarkan Bendera Setengah Tiang. Sebuah kejadian yang terjadi di jaman ORLA yang menjadi bahan diskusi panjang, Penghianatan G 30 S PKI, Menuai Kejanggalan Sejarah
TEMPO.COJakarta – Penghianatan G 30 S PKI sebuah film dokumenter drama propaganda Indonesia tahun 1984. Film ini dibuat berdasarkan pada versi resmi menurut pemerintah kala itu. Film ini menggambarkan masa menjelang kudeta dan beberapa hari setelah peristiwa tersebut. Dalam kala kekacauan ekonomi, enam jenderal diculik dan dibunuh oleh PKI dan TNI Angkatan Udara.
Jenderal Soeharto muncul sebagai tokoh yang menghancurkan gerakan kudeta tersebut, setelah itu mendesak rakyat Indonesia untuk memperingati mereka yang tewas dan melawan segala bentuk komunisme. Film ini juga menampilkan pergantian rezim pemerintahan Indonesia dari Presiden Soekarno ke Soeharto menurut versi pemerintahan Orde Baru. Film ini menggambarkan gerakan G30S sebagai gerakan yang kejam. Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI meraih sukses secara komersil maupun kritis. Film ini dinominasikan untuk tujuh penghargaan di Festival Film Indonesia 1984, Film ini terus digunakan sebagai kendaraan propaganda oleh pemerintah Orde Baru selama tiga belas tahun, di mana pemerintahan Soeharto kala itu memerintahkan satu-satunya stasiun televisi di Indonesia saat itu, TVRI, untuk menayangkan film ini setiap tahun pada tanggal 30 September malam.
Film ini juga diperintahkan menjadi tontonan wajib bagi siswa sekolah di Indonesia, walaupun memperlihatkan adegan-adegan yang penuh kekerasan berlebihan. Pada saat stasiun-stasiun televisi swasta bermunculan, mereka juga dikenai kewajiban yang sama. Peraturan ini kemudian dihapuskan sejak jatuhnya Soeharto tahun 1998. Meski dinilai sebagai film sejarah, di tahun 2012 para korban tragedi kemanusiaan 1965 menyatakan film Pengkhianatan G30S/PKI yang disutradarai oleh Arifin C. Noer dan Monumen Lubang Buaya Pancasila Sakti adalah bentuk pembohongan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah Orde Baru atas kehendak Soeharto. Film dan monumen tersebut dinilai sebagai bentuk propaganda yang memutarbalikkan fakta di balik tragedi kemanusiaan 1965 yang menurut penyelidikan Komnas HAM termasuk dalam kategori pelanggaran HAM berat.
Sebuah artikel yang lain menyebutkan, Siapakah Dalang G 30 S PKI yang Sebenarnya?yang mengatakan dalangnya adalah Amerika.

Misteri G 30 S PKI


Semoga banyak yang masih teringat dengan peristiwa ini, mengutip wikipedia “Gerakan 30 September (dahulu juga disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI), Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di saat tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaan kudeta yang kemudian dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.
Perhatikan sebuah fakta terjadi dari kode G 30 S PKI ini seperti digambar berikut ini
misteri_g_30_s_membentuk_33
Sebuah simbol 33 dari G 30 SPKI dari operasi sederhana saat tanggal terjadinya, dan terjadi di jaman ORLA
Perhatikan ketika peringatan 30 S PKI yang ke 44, sebuah peristiwa kelam yaitu sebuah Gempa Padang terjadi di tanggal 30-september-2009
gempa_padang_membentuk_66
Perhatikan dengan seksama, ketika peringatan G 30 S PKI berbarengan dengan peringatan Gempa Padang yang juga menelan korban yang tidak sedikit, sebuah tanggal yang sama, akhirnya membentuk jawaban dari misteri seperti di gambar berikut ini
misteri_gempa_padang_g_30_s_pkiTidak-kah G 30 S PKI terjadi ketika indonesia amat ‘mesra’ dengan blok timur (RUSIA, moskow & CINA, Beijing), kemudian gempa Padang terjadi 44 tahun setelahnya, dimana tahun 2009, saat september pemilu berlangsung
pleno_kpu_bubarPleno KPU bubar akibat gempa TasikMalaya, 2-9-2009
Sebuah masa ORDE Lama terjadi G 30 S PKI yang kental dengan blok timur, kemudian orde Selanjutnya kental dengan sifat ke arah sebaliknya, dua peristiwa kelam saat tgl yang sama yakni 30-september,, Menteri Luar Negeri Marty M. Natalegawa akan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton di Jakarta, Senin (03/09).
Ini adalah kunjungan kedua Clinton ke Indonesia setelah kedatangan pertamanya pada Februari 2009.
sejak Menteri Luar Negeri Clinton mengunjungi Indonesia pada 2009 dalam lawatan luar negeri pertamanya sebagai menteri luar negeri dan dua tahun setelah peluncuran Kemitraan Komprehensif, hubungan Amerika Serikat-Indonesia belum pernah sekuat ini. Komitmen Presiden Obama dan President Yudhoyono dalam meningkatkan hubungan bilateral dengan mengintensifkan konsultasi dan mengembangkan kebiasaan kerja sama meletakkan dasar bagi kemitraan yang secara strategis vital antara negara demokrasi terbesar pertama dan kedua tersebut. Menteri Luar Negeri AS dan Menteri Luar Negeri RI mengetuai bersama Komisi Gabungan untuk memastikan terciptanya momentum berkelanjutan dalam menjaga kemitraan.  Beberapa pencapaian yang patut dicatat adalah:
Pada bulan November tahun 2005 Amerika Serikat secara resmi mencabut embargo senjata terhadap Indonesia. Pencabutan embargo senjata terhadap Indonesia. Alasan Amerika Serikat mencabut embargo senjata terhadap Indonesia adalaha Amerika Serikat merasa bahwa dalam kurung waktu embargo senjata dijatuhkan, Indonesia terlah banyak mengalami perubahan yang baik. Indonesia telah menjadi Negara yang lebih demokratis, hal ini ditunjukkan dengan berhasilnya di selenggarakan pemilu tahun 2004 secara jujur dan adil. Selain perubahan politis yang dialami oleh Indonesia, Amerika Serikat juga merasa bahwa Indonesia merupakan Negara yang menjadi sasaran serangan teroris. Peristiwa Bom Bali satu dan dua, serta serangkaian aksi-aksi terorisme yang terjadi Indonesia menunjukkan bahwa Indonesia merupakan mitra kerja global dalam menangani terorisme di Asia Tenggara…. Seperti yang dikatakan oleh Kolonel Wajariman, jumlah pengiraman senjata Amerika Serikat telah meningkat significan dari tahun 2006 hingga 2012, hal tersebut terbukti dari peningkatnya biaya kirim alutsista dari puluhan ribu U.S dollar pada tahun 2006-2007 menjadi ratusan ribu U.S dollar pada tahun 2009-2012. Amerika Serikat juga telah bersedia menghibahkan sejumlah 28 unit pesawat tempur F-16 kepada Indonesia, pesawat tersebut merupakan pesawat preservasi Amerika Serikat yang sudah tidak digunakan lagi oleh Angkatan Udara Amerika Serikat.

Mengapa 44 tahun, dua bencana terjadi di tgl yang sama ?


Tidak dapat dipungkiri,bahwa G 30 S PKI terjadi tgl 30-september-1965, kemudian 44 tahun persis terjadi Gempa Padang 30-september-2009, mengapa baru 44 tahuh kemudian baru terjadi bencana yang dahsyat ?. Sebuah hitungan tahun 44 ini merupakan sebuah warning untuk menuju ke 99 dibutuhkan nilai 55, dimana sebuah simbol 55 ditemukan pada Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang memuat arti 55
Jika A=1, B=2, C=3, D … dst, maka kata KIAMAT adalah K=11, I=9,A=1,M=13,A=1, dan T=20, kesemuanya berjumlah 55, sebagai sebuah nilai angka kembar yang mudah di-ingat. Sebuah nilai kembar bukan angka klenik, tetapi sebuah memori atau renungan yang mudah di-ingat sebagai maksud untuk mengingatkan akan sesuatu yang besar. (baca Misteri Kode-Kode Aneh Pada Tsunami Aceh)
kode_tsunami_aceh_mirip_dengan_kode_kiamatArtinya, bahwa peringatan simbol 44 pda dua bencana kelam ini, sesungguhnya menuju pada satu titik kehancuran (simbol 55), manakala selalu mengabaikan peringatan demi peringatanNya, dalam mencapai cita-cita bangsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar